Indonesia Berduka

on Kamis, 28 Oktober 2010
Minggu ini merupakan minggu yang berat bagi Bangsa Indonesia. Kembali Indonesia terkena musibah bencana Alam besar. Gunung merapi yang meletus serta gempa dan tsunami di Mentawai Sumatra barat. Bencana letusan gunung Merapi di Jogjakarta. Dalam bencana tersebut dipastikan ada 34 korban meninggal dunia termasuk juru kunci gunung Merapi Mbah Marijan.

Tidak kalah Dahsyatnya di Mentawai, tsunami yang terjadi lusa telah memakan sedikitnya 301 orang. Tsunami yang diawali dengan gempa 7,2 sr tersebut tidak tepantau karena tidak alat pendekteksi tsunami didaerah tersebut.

Ada yang menyebutkan bahwa bencana di Indonesia terjadi akibat oleh banyak korupsi di Indonesia, mungkin hal tersebut ada benarnya juga mengingat korupsi sudah menjadi budaya di indonesia. Jadi kita wajib unutk instropeksi diri agar menjadi lebih baik lagi.

Hal yang memalukan justru ditunjukkan dengan oleh wakil rakyat yang sangat tidak bermoral, bejat dan tidak tahu malu. Disaat masyrakat Indonesia terkena bencana boro-boro mereka menjenguk atau melihat keadaan masyarakat korban bencana alam, mereka justru sibuk dengan rekreasi keluar negeri yang ditutupi dengan alasan kunjungan kerja. Sungguh mereka tidak pantas disebut sebagai wakil rakyat, justru mereka lebih layak disebut sebagai pendosa rakyat Indonesia. Dan bencana di Indonesia terjadi juga karena sikap mereka yang tidak amanah kepada rakyat dan selalu dzalim terhadap rakyat, makan gaji gelap, dan tidak pernah menunjukkan sikap dalam membela rakyat. Memalukan!!!

0 komentar:

Posting Komentar