Negri-ku Indonesia

on Sabtu, 06 November 2010


Sebenernya sih saya prihatin banget sama keadaan negara kita sekarang ini. kenapa?? jelas-jelas sangat memprihatinkan karena selain bencana yang sedang menerjang negri ini saya pun sangat prihatin atas perilaku para petinggi pemerintahan saat ini yang lebih mengutamakan kesenangan pribadi di bandingkan kesenangan bersama. mereka sangat senang sekali study banding ke luar negri dengan tujuan yang pasti tetapi hasilnya tidak pasti. selain itu pemerintahan sekarang sepertinya terlalu hidup senang dengan gajih buta yang mereka dapatkan. Mengapa saya sebut gajih buta? hmmm bisa dilihatlah dari kinerja mereka saat ini yang sangat lemah menangani segala permasalahan negri.

Sebenernya sih banyak banget kekecewaan saya terhadap kinerja pemerintah, mungkin bukan saya saja yang merasa demikian bahkan anda semua pun merasakan hal yang sama seperti saya. selain keleletan mereka, saya pun sangat sedih jika semua SUMBER DAYA ALAM yang dimiliki oleh negri ini harus di kelola oleh pihak asing. Bahkan mungkin sebenarnya Indonesia akan menjadi negara yang maju jika semua orang-orang "pintar" yang ada di negri ini tetap bekerja di negri bukanlah di lepas begitu saja ke luar negri yang membuat negara mereka bisa maju dengan tenaga dan pemikiran orang indonesia.

Yang menjadi ketakutan saya saat ini adalah saya takut semua sumber daya alam indonesia di jual ke pihak asing atau mungkin jika para pejabat tinggi negri ini tidak punya rasa malu dan rasa nasionalisme yang tinggi bukan tidak mungkin mereka akan menjual negara indonesia ke pihak lain yang berarti rakyat indonesia mengontrak di negri sendiri. Untuk saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, bijaksana, jujur, dan mempunyai rasa patriotisme dan rasa nasionalisme yang tinggi. Sifat itu haruslah di miliki oleh pemimpin negri ini. mengapa??? itu karena penyakit para pejabat yang sudah mempunyai sifat dan sepertinya sudah menjadi suatu kebiasaan yang bernama "KORUPSI". Ini sangatlah memalukan dimana setiap rakyat Indonesia mempercayai para pejabat negara ini namun setelah mereka di percaya mereka mencoreng dan mengabaikan kepercayaan rakyat yang telah di berikan kepada mereka.

Dan Saya sangatlah yakin jika pemerintah maupun rakyat indonesia dapat mejaga dan megelola sumber daya yang ada di negara ini dengan baik dan benar. Bukan tidak mungkin negara ini akan menjadi negara maju dan sukses. Bahkan keprihatinan yang ada di negera ini (kemiskinan) akan sedikit pudar dan semua rakyat indonesia akan merasakan kesejahteraan, kemakmuran dan KEMERDEKAAN dalam arti YANG SEBENARNYA. Tapi itu semua harus di ciptakan dengan sebuah kerjasama yang sangat kompak antara masyarakat maupun pemerintan Indonesia yang mempunyai tekad dan niat untuk mendapatkan Keadilan dan Kebahagiaan di negri yang kita cintai ini.

Itu adalah pendapat saya tentang negri ini. Semoga indonesia bisa sembuh dari segala penyakit dan permasalahan yang menerjang indonesia dengan secepatnya. dan saya harap bangsa Indonesia selalu bisa melakukan suatu tindakan yang nyata bukan hanya berdo'a saja. Saya ingin Indonesia menjadi negara yang maju dan tidak dianggap remeh oleh bangsa lain.

dengan sangat jujur saya sangat bangga menjadi warga negara indonesia meskipun di sisi lain ada kekecewaan saya terhadap negara ini.



HIDUPLAH INDONESIA RAYA......!!!!!!



"Indonesia tanah air beta
disana tempat lahir beta,
dibuai dibesarkan bunda,
Tempat berlindung di hari Tua...
HIngga nanti menutup mata"


-Rully Juliana-

0 komentar:

Posting Komentar